Manfaat Markisa Untuk Menurunkan Berat Badan

Manfaat Markisa Untuk Menurunkan Berat Badan

Buah markisa akan kaya manfaat salah satunya untuk menurunkan berat badan, Saat perut ramping atau berat badan ideal sangat diidam-idamkan oleh kaum hawa kebanyakan. Namun, Sebagian dari kita banyak yang salah memilih metode diet yang cocok bagi tubuh. Oleh karena itu, Disini saya akan sarankan bagaimana cara diet dengan buah markisa tanpa efek samping bagi tubuh.

1. Mengkomsumsi Shake Markisa di Pagi Hari

Shake Markisa adalah minuman yang penuh akan buah markisa dengan dicampuran madu dan air yang lebih banyak dari buah. Blender buah markisa, madu, dan air lalu tunggu sampai tercampur rata. Setelah Selesai, Pindahkan  Shake markisa ke gelas sesuai takaran yang diinginkan. Terakhir konsumsi setelah sarapan pagi.

2. Mengkomsumsi Buah Markisa di Malam Hari

Dengan mengkomsumsi buah markisa di malam hari setelah makan malam, Membantu memperlambat nafsu makan yang sering hadir setelah makan malam. Oleh karena itu, Buah markisa adalah pilihan terbaik untuk dikonsumsi sebelum tidur.




3. Mengkomsumsi BuahMarkisa Secara Rutin

Cara ini adalah cara yang paling ampuh untuk membantu program diet anda dengan buah markisa menjadi berhasil  serta efektif. Dengan mengkomsumsi buah secara rutin, anti oksida dan berbagai vitamin serta kandungan vitamin di dalam buah markisa membantu mengurangi lemak jahat didalam tubuh.

Dengan demikian, cara diet dengan buah markisa bisa dijadikan salah satu alternatif untuk melakukan program diet. Selain bisa mengendalikan lemak jahat pada tubuh kita buah markisa juga bisa untuk menjaga kesehatan jantung. Menggunakan markisa sebagai buah untuk diet harus diikuti dengan pola makan yang teratur serta membiasakan gaya hidup yang sehat. Hal ini agar kita juga bisa menerapkan hidup sehat dan bebas penyakit. Selamat mencoba.

0 Response to "Manfaat Markisa Untuk Menurunkan Berat Badan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel